Teknologi

Artikel Yang Paling Banyak Ditonton Dari Artikel Berita Bisnis, Artikel Berita Teratas

Sekarang ini adalah fungsi yang berbeda, ada kesulitan dalam menciptakan pipa untuk bakat yang lebih maju. Kemungkinan posisi entry-level akan dibuat dari waktu ke waktu, tetapi sementara itu, perusahaan perlu mengeksplorasi berbagai cara untuk mengisi kesenjangan keterampilan mereka. Seperti tahun lalu, para profesional TI melihat prospek yang baik berkat permintaan yang kuat untuk keterampilan, didorong oleh semakin pentingnya teknologi dalam strategi bisnis.

Siswa membenamkan diri dalam apa yang mereka pelajari dan mampu memproses informasi dengan lebih baik. Augmented reality adalah teknologi lain yang dapat meningkatkan pembelajaran ke tahap berikutnya. Pendidik dapat menggunakan augmented reality dengan cara inovatif untuk membuat setiap pelajaran membosankan menarik dan interaktif.

Meskipun proyek infrastruktur dapat memakan waktu dan energi lebih banyak pada tahun 2021, Direktorat Jenderal akan bergerak menuju lebih banyak investasi dalam pengembangan perangkat lunak adaptasi dan otomatisasi. Ketika perusahaan mengembangkan keterampilan perangkat lunak mereka, mereka akan mendorong interaksi antara pengembangan perangkat lunak dan operasi infrastruktur. Kurangnya fokus pada AI dan pengembangan seluler tidak begitu banyak karena ditinggalkannya proyek jangka panjang mengenai fakta bahwa banyak perusahaan tidak membutuhkan spesialisasi ini sebagai keterampilan penting. Dengan pendekatan tradisional, pasar industri dapat dibagi menjadi lima ember tingkat tinggi. Kategori tradisional perangkat keras, perangkat lunak dan layanan menyumbang 56% dari total global. Apakah itu keinginan untuk kembali normal atau mencoba mendefinisikan normal baru, orang telah mencari beberapa kemiripan stabilitas.

Besarnya sektor ini merupakan fungsi dari banyak tren yang dibahas dalam laporan ini. Ekonomi, pekerjaan, dan privasi menjadi lebih digital, terhubung dan otomatis, sebuah tren yang hanya semakin cepat setelah peristiwa baru-baru ini. Platform komputasi telah menjadi jauh lebih stabil, dengan akses ke teknologi tidak lagi dibatasi oleh situs atau terbatas pada kegiatan tertentu. Akibatnya, lebih banyak energi dikhususkan untuk solusi kreatif dan memperluas kemungkinan bagi para profesional TI dan perusahaan saluran TI.

Jika perusahaan merasa lebih nyaman dengan kerangka kerja nol kepercayaan, mereka juga akan mendapatkan apresiasi atas investasi baru yang perlu mereka buat, proses baru yang perlu mereka lakukan, dan keterampilan baru yang mereka butuhkan untuk memperoleh. Disebutkan pada tahun 2019 sebagai bagian dari kelompok komputasi 5G dan tepi yang akan mendefinisikan arsitektur komputasi modern, dan kemudian benar-benar menghilang dari daftar pada tahun 2020. Tidak ada keraguan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, sistem cloud telah menjadi bagian penting dari strategi TI apa pun. Tingkat penerimaan cloud di perusahaan dengan berbagai ukuran dan industri kurang jelas.

Membantu mereka memprioritaskan inisiatif selama seumur hidup dan menunjukkan kepada mereka bagaimana menggunakan cloud foundation untuk mengotomatisasi organisasi mereka, mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi akan sangat penting pada tahun 2021 dan seterusnya. Ironisnya, pandemi telah membuka beberapa kemungkinan di bidang dukungan kerja jarak jauh, terutama untuk MSP. Karena bisnis di seluruh ekonomi harus mendukung pasukan pekerja baru dari lingkungan rumah, permintaan untuk penjualan perangkat seperti laptop dan infrastruktur jaringan lainnya, serta layanan keamanan penting, telah meningkat. Tahun depan, perusahaan saluran harus mengevaluasi penawaran dan keterampilan mereka sendiri dalam kaitan langsung dengan kebutuhan pelanggan di lingkungan baru dan tidak pasti ini. Tren IoT yang muncul terutama didorong oleh teknologi seperti kecerdasan buatan, blockchain, 5G, dan komputasi tepi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button